Fakultas Geografi bekerja sama dengan PSSAT UGM menyelenggarakan German-Southeast Asian ForUm of Urban Experts’ Conference 2023

Pusat Studi Sosial Asia Tenggara UGM berkolaborasi dengan Fakultas Geografi UGM menyelenggarakan German-Southeast Asian ForUm of Urban Experts’ Conference on “National Urban Development Strategies for ASEAN Member Countries” pada 26 November sampai dengan 5 Desember 2023.

Acara diawali dengan Overview and Objectives of ForUm yang disampaikan oleh Prof. Frauke Krass. Dilanjutkan dengan sambutan dan presentasi dari Prof. Dr. Rini Rachmawati, S.Si., M.T. (Kepala Pusat Studi Sosial Asia Tenggara UGM sekaligus Ketua Minat Studi Pembangunan Wilayah Magister Geografi UGM) selaku penyelenggara acara dan presenter, kemudian dilanjutkan oleh presentasi Dekan Fakultas Geografi UGM, Dr. Danang Sri Hadmoko.

Acara secara resmi dibuka oleh Rektor UGM, Prof. Dr. Ova Emilia pada tanggal 27 November 2023. Pada acara pembukaan ini, Prof. Dr. Rini Rachmawati, S.S.i, M.T. menyampaikan sambutan sebagai panitia penyelenggara.

Adapun acara konferensi internasional ini bertempat di Kampus UGM Jakarta dan Hotel Yello Manggarai. Peserta terdiri atas 34 yang berasal dari Kamboja, Jerman, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*